Rabu, 27 November 2013

Apakah Fb dan Twitter mengubah keinginan untuk memiliki terhadap Weblog antara muda penciptaan?

Apakah Fb dan Twitter mengubah keinginan untuk memiliki terhadap Weblog antara muda penciptaan?

Pengusaha harus memiliki ke arah mengubah arah kebutuhan pasar. Hari ini lebih muda penciptaan adalah lebih menjauhkan diri versus kita lebih matang "geeks" melalui mendefinisikan bagaimana Cara Membuat Blog mereka muncul atau sudut pandang global mereka. Satu contoh jelas adalah revolusi sosial yang dimulai dalam Tunis, bersemangat dalam jarak hanya Mesir dan mendistribusikan ke arah Arab komprehensif global.

Hari ini pemuda yang pernah menjadi lebih dibantu konten mereka dalam Fb dan Twitter dan lebih sedikit dan jauh kurang semua melalui media lain jauh lebih konvensional jenis dari weblog dan menyiarkan informasi. Apakah ini menunjukkan bahwa Fb mentransfer ke arah swap weblog melibatkan output lebih muda?

Statistik Pew
Dengan daya tarik Fb dan Twitter, pemuda yang pindah dari upgrade yang mudah menuju menciptakan testimonial mereka merasa, backlink ke arah posting yang memperburuk mereka, berkomentar berdasarkan laporan informasi dan kegiatan dan proporsi gambar dan pasar hasil yang layak dalam. Weblog terus melakukan bahwa masih media sosial jaringan situs internet segera mengubah karakteristik. Bukankah oposisi sangat rinci?

Bersih dan tantangan keberadaan Amerika di bangku percobaan tengah menemukan bahwa terhadap 2006 menuju 2009, menjalankan sebuah blog antara anak-anak usia 12 arah 17 jatuh dengan 50%; pada saat 14 p.c dari anak-anak usia individu yang menyewa World wide web terdiri dari weblog. Dalam jarak hanya lebih banyak current studi mengenai 18-terhadap-33-kalender tahun, pekerjaan menjelaskan menjalankan blog misplaced 2 berbagi informasi dalam 2010 menuju 2 thn sebelumnya.

Motif untuk mengurangi kecil telah: sebelumnya blogger akhirnya banyak terlalu sibuk menuju mempublikasikan dan itu menjadi marah akibat kekurangan pembaca; blogger lain dikutip kinerja keseluruhan jaringan sosial dalam hubungan dengan pasangan dan anak-anak dan pasangan.

Weblog ditambahkan terpesona dalam pembuatan catatan daripada tinggal masa lalu sejarah
Jika orang-orang akan membutuhkan tambahan dalam artikel rinci, weblog yang bahkan sekarang alternatif (untuk menjadi tahun). Tidak apa-apa benar-benar harus menyenangkan potongan konten. Menuju menyadari jauh lebih baik, weblog tidak diragukan lagi termasuk mereka berbicara.

Sangat penting terhadap menyadari blogger termasuk perkawinan simbiotik dengan Fb dan Twitter. Blogger mempertahankan layanan semacam internet sosial website dalam arah pasar situs mereka artikel konten dan menganggap menuju mencapai pemirsa lebih luas dengan cara menjalankan sebagai akibatnya. Atau sisa kompetisi, blogger harus mencari mereka sebagai perbaikan atas keberadaan situs web mereka.

Jika pembuatan lebih muda menyia-nyiakan perhatian dalam weblog dan menjalankan sebuah blog, kita di atas "30 geeks" dan usia hati kita dan rekan-rekan lebih matang cukup halus dengan weblog. Sesuai terhadap Pew dalam 2 thn sebelumnya, 34 menuju 45 kalender tahun mengambil World wide web menggabungkan diperkuat asupan situs web mereka melalui 6 spesifik terhadap 16 p.c. menjalankan sebuah blog dengan cara 46 ke arah 55 kalender tahun meningkat 5 info menuju 11% dan menjalankan sebuah blog untuk 65 terhadap 73 kalender tahun meningkat 2 informasi arah 8%.

Pandangan dunia Wind
Saya tidak akan menurunkan harga listrik weblog. Mereka tetap dianggap pilihan media dan sumber daya berkualitas baik swap konten akar rumput. Dan tidak undervalue lebih muda output dalam hanya mereka listrik menuju menyebarluaskan bahan kandungan. Mereka yang tidak stabil potongan dan saluran pergeseran manufaktur mereka maka biasanya digambarkan. Mereka mungkin terbesar sadar penciptaan adalah tetap. Mereka dapat gerakan pegunungan dengan keterampilan mereka dan tidak diragukan lagi akan variasi pemandangan politik dunia untuk bertahun-tahun dalam arah terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar