Rabu, 27 November 2013

ide pendek menyenangkan

Ide-ide cerita lucu pendek

Jadi Anda sedang mencari beberapa ide lucu cerita pendek untuk membangun script Anda! Yah, menulis sebuah cerita lucu dengan beberapa karakter lucu dan serius bisa cukup sedikit tantangan kreativitas batin Anda. Jika Anda sedang mencari beberapa ide-ide meningkatkan, maka artikel ini akan membantu Anda dengan itu. Baca terus...

Ketika datang untuk menulis cerita lucu di blog, panjang atau pendek, satu harus sangat berhati-hati tentang karakter dan cara ide cerita ini ditulis dan dibangun di atas. Perlu diingat bahwa apa mungkin tampak lucu untuk Anda, mungkin berakhir menyakiti perasaan orang lain dan sentimen. Sebagai contoh, menciptakan karakter yang secara fisik tidak layak dan mengolok-olok karakter tertentu untuk membuat cerita lucu, melainkan akan menggambarkan Anda ketidaksensitifan bukan selera humor. Anda akan dihormati dan dihargai untuk ide-ide cerita pendek lucu Anda hanya bila Anda akan dapat untuk menggelitik tulang lucu pembaca Anda tanpa membuat 'target lembut'. Ambil pertunjukan animasi 'South Park' misalnya, mereka membuat menyenangkan dari setiap hal yang mungkin di planet ini, itulah sebabnya pertunjukan adalah berurusan dengan banyak kontroversi. Jadi pastikan bahwa cerita-cerita yang Anda membangun harus sedemikian rupa sehingga semua orang membaca mereka tanpa mendapatkan tersinggung. Jadi sekarang bahwa kita tahu apa jenis ide-ide yang kita harus memasukkan, mari kita lihat beberapa tips menarik tentang bagaimana menulis sebuah cerita pendek yang lucu.

Ide-ide menarik untuk lucu cerita pendek

Well, ada banyak tema yang Anda dapat mendasarkan cerita dalam. Anda juga dapat membuat karakter fiksi dan menciptakan dongeng sama sekali tidak realistis seperti cerita. Ambil karakter seperti Simpsons, Tom dan Jerry misalnya. Atau Anda dapat menjaga karakter seperti orang normal kehidupan sehari-hari dan menunjukkan bagaimana kehidupan sehari-hari normal mereka dipenuhi dengan humor dan tawa. Contoh yang sama akan seri seperti dua setengah laki-laki, teman dll. Sekarang tantangan nyata datang ketika Anda harus memberikan pembaca sesuatu yang baru dan tak terduga. Penyegaran adalah apa yang membuat cerita yang populer dan menuntut. Anda bisa juga membangun sebuah cerita pada beberapa situasi dan menuliskan humor yang muncul dari kebingungan yang berada dalam situasi. Semua pendekatan lucu cerita pendek ini dijelaskan secara rinci di bawah ini.

Ide-ide yang tidak realistis untuk lucu cerita pendek

Oleh ide-ide cerita pendek tidak realistis lucu, saya tidak bermaksud untuk menulis cerita berdasarkan karakter, tema dan lokasi yang cukup mungkin tidak membuat pembaca percaya Anda dan bagaimana Anda mengharapkan mereka untuk menemukan cerita lucu jika elemen dasar hilang, yang merupakan elemen 'percaya atau meyakinkan'! Namun, ketika kita membaca cerita atau komik dengan karakter yang bisa terbang, mengangkat gedung dan pegunungan dan berbicara semua dialog lucu membuat kita tertawa, kita masih setuju bahwa meskipun karakter ini hanya imajinasi, gaya penulisan membuat kita percaya bahwa karakter benar-benar cukup untuk tertawa atas. Tidak hanya itu, keuntungan yang penulis dalam menulis cerita tidak realistis adalah bahwa ia dapat membuat karakter yang sangat unik dan menarik lucu dengan menambahkan beberapa unsur yang sebaliknya tidak akan ditambahkan dalam karakter berdasarkan kenyataan. Contoh yang sama akan menjadi cerita-cerita seperti Ratatouille, dimana tikus bernama Remy ingin menjadi seorang koki dan bisa berbicara dengan sang koki Gusteau dalam pikirannya. Perjalanannya dalam mencapai restoran terbesar di kota ini dari tikus lubang tidak hanya menunjukkan rasa inspirasi, tapi juga gaya penulisan menunjukkan gelar besar humor. Di sisi lain, cerita-cerita seperti Madagaskar dengan karakter lucu seperti raja Julian, Moto-Moto, penguin, membuat perjalanan mereka serius yang berubah menjadi sebuah perjalanan menyenangkan dan bermain-main, membuat Anda tertawa hampir sepanjang waktu.

Realitas berdasarkan ide untuk cerita pendek lucu

Dengan ide-ide cerita lucu pendek didasarkan pada pendekatan realistis, saya berarti bahwa penulis harus mengambil inspirasi dari karakter yang didasarkan pada kehidupan nyata. Anda tidak berbicara tentang tikus yang bisa memasak lebih baik daripada manusia, atau sekelompok penguin yang bisa naik apa pun dari mobil, kapal ke pesawat. Kita berbicara tentang karakter yang nyata dan humor yang didasarkan pada kenyataan. Dengan menggunakan pendekatan ini, para penulis juga dapat membuat pembaca memperluas mereka cakrawala dan rasa humor dalam beberapa situasi yang tegang. Jika melalui cerita Anda, Anda dapat mengajar orang mengenai mengapa tawa dikenal sebagai obat terbaik, bisa ada apa-apa lebih berharga daripada itu. Anda dapat menemukan banyak humor bahkan dalam beberapa situasi kritis, dan dengan karunia menulis, Anda dapat benar-benar mengubah pengamatan ke sebuah cerita pendek lucu yang ditulis indah. Contoh yang sama akan hal ini, setelah ada seorang lelaki tua yang terbang dari Boston ke Denver dengan kucing nya. Kucing jelas disimpan di bagian hewan peliharaan dengan hewan peliharaan lain. Ketika orang tua tiba Denver, dia tidak mendapatkan kucing nya dengan bagasi dan sangat khawatir tentang hal itu. "Saya ingin kucing saya kembali atau lain saya akan menuntut maskapai ini", orang tua berteriak pada agen maskapai. Departemen Bagasi ini dalam kekacauan dan bertanya-tanya mana kucing pergi! Sayangnya, mereka menemukan kucing di kandang nya, tapi untuk mengejutkan mereka, kucing itu mati. Pihak berwenang Bagasi sudah merasa bersalah membuat marah pelanggan berharga mereka. "Dia akan pukulan Bandara jika ia menemukan bahwa kucing nya kaumnya yang telah mati", agen maskapai kepada lain. Jadi mereka memutuskan untuk mengganti kucing mati dengan yang hidup. Dengan banyak masalah, maskapai akhirnya mendapat kucing kembali kepada orang tua. Orang tua memandang kucing dan berteriak, "ini bukan kucing saya, Anda orang-orang bodoh! Kucing saya sudah mati dan aku sudah membawanya pulang untuk mendapatkan dia dikubur!" Ini adalah apa yang Anda sebut ide lucu cerita pendek dengan twist. Lucu bukan?

Anda juga bisa mendapatkan banyak ide-ide menarik hanya dengan melihat kehidupan sehari-hari dan orang-orang di dalamnya. Apakah yang membuat Anda tertawa gigi Anda keluar? Apa itu bahwa Anda tidak bisa membantu tetapi berpikir dan tertawa? Terbaik dan paling meyakinkan cerita lucu adalah orang yang terinspirasi dari pengalaman Anda sendiri. Jadi, berpikir tentang hal itu, membuat karakter yang terinspirasi dari karakter kehidupan nyata, membuat beberapa situasi yang akan membuat karakter bertindak atau berbicara sesuatu yang lucu dan membuat sebuah cerita didasarkan pada imajinasi Anda. Hal ini juga dianjurkan untuk memulai dan menyelesaikan cerita pada satu duduk atau lain Anda mungkin berakhir kehilangan aliran cerita. Seharusnya tidak menjadi masalah bagi Anda karena ini adalah sebuah cerita pendek yang Anda menulis dan esai tidak besar! Jadi mulai mencari di sekitar, mencoba dan memperluas imajinasi Anda, pikirkan saat ini yang membuat Anda tertawa yang paling, dan menulis semua ini dalam bentuk sebuah cerita lucu sehingga semua orang di pergi menertawakan narasinya. Yang Terbaik!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar