Rabu, 27 November 2013

online blog pemasaran

Pemasaran Online gratis

Jika Anda menjalankan bisnis online maka Anda memahami kebutuhan untuk pemasaran website atau blog gratis. Saya sangat percaya dalam menggunakan gratis internet marketing dan membangun lalu lintas situs web gratis setiap kali dan sedapat mungkin. Meskipun itu baik untuk menggunakan internet gratis pemasaran Anda harus ingat bahwa ada tempat untuk dibayar pemasaran. Anda dapat menyewa penulis untuk membantu bisnis Anda atau membeli lalu lintas dari situs-situs seperti sebagai Chitika atau Google Adwords. Ini adalah sumber besar lalu lintas untuk mereka yang memiliki alat, tetapi jika Anda baru ke dunia bisnis online Anda mungkin tidak memiliki pendapatan untuk membeli lalu lintas. Bagi mereka yang terbatas atau tidak ada pendapatan untuk bisnis online mereka Anda akan ingin untuk menggunakan cara gratis. Bentuk terbaik mutlak gratis pemasaran internet adalah mesin pencari optimasi yang peringkat website Anda baik di Google untuk kata kunci populer.

Siapa pun yang ingin peringkat yang baik di Google harus ingat bahwa sebelum Anda memulai optimasi pernah mengorbankan pembacaan atau kualitas website Anda. Dalam kebanyakan kasus, Anda harus mampu menerapkan kata kunci yang Anda ingin peringkat yang baik untuk website Anda di URL, judul, judul dan paragraf pertama konten tanpa menyakiti situs web apapun. Jika Anda dapat menerapkan kata kunci secara alami ke situs web Anda maka Anda akan dapat memberitahu Google itu adalah apa situs web atau blog Anda adalah tentang. Jika Anda tidak yakin apa kata kunci Anda ingin peringkat yang baik untuk kepala atas Google perangkat kata kunci Adwords yang dapat Anda temukan dengan melakukan pencarian Google. Alat ini akan membantu Anda menemukan kata kunci yang populer di ceruk Anda membangun sebuah website untuk. Setelah Anda memiliki kata kunci yang Anda ingin peringkat yang baik untuk hal pertama yang harus lakukan adalah menempatkannya di situs web Anda dalam cara alami.

Menempatkan kata kunci pada situs atau blog Anda adalah hanya langkah pertama Anda juga perlu untuk mulai membangun link untuk istilah. Ini berarti bahwa Anda akan perlu untuk membangun link dengan istilah yang Anda ingin peringkat yang baik untuk antara tag anchor. Jika Anda tidak tahu apa yang tag anchor yang mereka miliki tutorial HTML yang besar atas di warnadunia.com sehingga Anda dapat mempelajari cara membuat link dengan HTML gratis. Beberapa sumber daya yang saya gunakan ketika mencoba untuk membuat tautan untuk istilah tertentu termasuk bertukar link. Ada beberapa cara Anda dapat pergi tentang bertukar link pertama adalah menggunakan email atau jaringan sosial untuk menghubungi pemilik situs web atau blog. Ini works great selama Anda tidak mengirim mereka copy dan paste email. Anda akan perlu untuk menulis email sehingga mereka tahu hal ini secara pribadi dibangun untuk mereka dan menjelaskan mengapa pertukaran akan bermanfaat untuk situs web mereka. Cara lain Anda dapat bertukar link adalah dengan pergi ke linkmarket.net dan mendaftar untuk mendapatkan akun gratis. Layanan gratis ini memungkinkan Anda untuk meminta lima pertukaran per hari dan menerima jumlah permintaan pertukaran link yang tidak terbatas. Ini adalah situs web yang besar bagi mereka yang membutuhkan untuk mendapatkan diindeks dan membangun beberapa ratus link untuk istilah yang dipilih mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar