Rabu, 27 November 2013

Emailing: Get To Know Mahlab. A Pleasant And Aromatic Spice.002

Memperoleh menuju memahami Mahlab. Rempah-rempah aromatik dan memuaskan.

Eksterior Turki, Pusat Timur dan Yunani, Mahlab adalah kecil diakui. Rempah-rempah ini adalah dalam kernel lubang dari ceri St. Lucie, Prunus mahaleb. Dalam jarak hanya jenis lokasi internasional dan individu track record sedikit alternatif dan dapat diidentifikasi dieja sebagai Mahaleb, Mahleb, Mahalabi, Mahiepi dan beberapa orang lain. Pohon berganti daun dan dapat meningkatkan ke arah jari-jari 40 kaki dalam khusus cuaca. Kulit kayunya lembut dan crimson. Karangan-bunga yang harum putih, tangkai sangat panjang dan dalam kelompok hanya. Puncak kecil, hanya naik ke arah sekitar 3/8 inci, balik hitam sementara matang. Tumbuh liar di Eropa Selatan, Timur pusat, Mediterania dan Turki. Selain itu dikembangkan sebagai sebuah pohon yang menarik karena berisi beberapa derajat menangis rutin. Hal ini dapat berkembang terhadap benih, adalah penyakit sangat tahan dan tahan lama akar persediaan dapat dimanfaatkan untuk okulasi.

Minimal dalam kernel Mahlab adalah oval, 3/16 inci panjang, penggemar atau tan berwarna dengan pori-pori kulit keriput dan kulit berwarna krem batin. Bau adalah kombinasi menyenangkan ceri pahit, asam almond dan jejak Rose. Ini meminjamkan sepenuhnya secara signifikan terhadap produk yang dipanggang dan solusi jenis roti, kue dan cookie, namun ini benar-benar harus tidak termasuk menuju menjadi yang hanya mencari jasa. Menggigit ke kernel mentah akan berangkat asam menyadari, masih saat panggang rasa perubahan terhadap fruity dan kaya, namun halus. Minimal dapat mentransfer rute yang panjang. Percaya pala setiap saat memiliki Mahlab. Tangan cadangan yang akan menghasilkan rasa yang fantastis, namun dapat menghasilkan semua perbedaan besar mengenai makanan penutup yang sederhana dan beberapa hal unik cukup.

Tips untuk menerapkan Mahlab

Setiap kali menerapkan rempah-rempah ini, itu harus lantai persis sebelum mencari jasa, seperti rasa menghilang dari biru segera lantai. Ini dasar dalam arah menggiling dengan lesung dan alu atau dalam spice grinder. Jika grinding sebagai hasil dari tangan, menggunakan layanan dari beberapa gula dan garam dipanggil untuk dalam jarak hanya resep, seperti biji-bijian bantuan dengan tahap grinding berdasarkan biji benih dan menghasilkan baik bubuk. Seperti untuk rentang ke arah mempertahankan layanan, hampir 1/2 ke 1 sendok teh untuk setiap 2 cangkir tepung dalam resep adalah sebuah aturan yang positif. Mahlab adalah tambahan yang konstruktif dalam arah roti, kue-kue manis, kue dan biskuit. Juga akan sempurna jalan menuju sepenuhnya mengubah mudah puding atau puding beras. Rasa meminjamkan pada berpusat pada makanan mereka sendiri terhadap susu dan keju.

Seperti rempah-rempah ini masyarakat adat terhadap Center East, Turki dan Yunani, tertinggi resep yang menggunakan layanan dari rempah-rempah ini adalah jenis terhadap budaya semacam ini. Telur cute, kaya adonan melakukan kontak dengan untuk mahlab ditujukan ke gulungan disebut sebagai Choereg di hanya Turki dan Armenia. Setara roti yang diidentifikasi sebagai Lambropsomo ditujukan di hanya Yunani pada Paskah tahun. Di sekitar East hati semua cookie yang disebut Ma'moul. Ejaan adalah pilihan di dalam bangsa-bangsa pilihan, namun ini jenis sarat dengan kemungkinan kombinasi kacang atau hari dan ditekan ke dalam cetakan tepat sebelum dipanggang. Mengisi alternatif setiap individu termasuk alternatif yang bermotif cetakan menuju membedakan antara mereka. Banyak resep untuk Ma'moul atas net tidak berbicara kepada untuk mahlab, pada dasarnya karena alasan bahwa ini adalah sedikit diidentifikasi di bawah dalam jarak hanya klaim, namun jika diri Anda dapat mengidentifikasi itu, rempah-rempah ini akan membuat ini semacam legit.

Check out arah datang melintasi mahlab kernel dan mempekerjakan Layanan gaya rempah-rempah segar baru tahun mendatang atas diri menghasilkan kue atau roti. Tampaknya keluar 1 dari banyak resep untuk Choereg atau Ma'moul dan mencoba resep menuju suatu masyarakat yang alternatif. Ada sebagai akibatnya banyak budaya kaya yang memiliki signifikan kurang diakui rempah-rempah yang terutama berteriak ke arah dibangun.

Terima diri Anda untuk memiliki periode menuju browsing artikel pendek saya. Aku mengandalkan itu instruktif dan dilayani oleh diri bersama liburan kuliner Anda dipersonalisasi. Diri sendiri akan mendapatkan sejumlah besar resep tambahan dan rekomendasi yang kuat atas halaman web saya bersih. Saya berdasarkan Fb di keseimbangan rasa dan proporsi resep atau ide setiap hari kerja individu dalam arah pengikut yang terdiri dari menikmati website saya. Saya mengharapkan menuju menonton sendiri tidak segera.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Get To Know Mahlab. A Pleasant And Aromatic Spice.002

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar