Rabu, 27 November 2013

Emailing: Facebook Social Ads - Clever Marketing Or Invasion Of Privacy_002

Sosial FB iklan - cerdas iklan atau invasi Privateness?

Sementara pemasaran dan periklanan yang berpusat pada hasil menuju menjadi terkenal untuk yrs, pelepasan world-wide-web dibuat atas orang-orang yang diterima di Amerika terhadap dipantau oleh karena itu hati-hati ia terdiri dari telah direbus ke bawah ke arah ilmu tertentu, memungkinkan untuk world wide web pengusaha arah menyediakan hingga iklan yang banyak ditambahkan dengan hati-hati aktivitas individu yang gairah dan memperoleh perilaku. Dan situs internet situs jaringan sosial tidak terkecuali.

Segar baru menghadapi sosial iklan

FB, 1 dari sejumlah besar halaman jejaring sosial bersih internet atas web, terdiri dari memperkenalkan metode iklan sosial yang segar, yang dijalankan dengan hal yang harus dilakukan dan perilaku konsumen Fb teman baik, benar seperti demografi. Sistem kontemporer ini terdiri dari dipenuhi banyak kompetisi, dengan musuh yang menyatakan bahwa Fb adalah melanggar semua tata letak privateness hukum pedoman.

Melalui rute dari contoh, setiap saat pembelanja sewa video online bertentangan Online Blockbuster video, yang ditulis konten ditransmisikan dalam arah Fb, yang mengubah artikel dalam Buletin menceritakan semua yang unik di berhenti teman dekat apa konsumen Fb terdiri dari iklan cocok sewaan dan singkat artikel. FB terlalu memungkinkan perusahaan ke arah berinvestasi dalam iklan ruang terutama berdasarkan demografis spesifik, seperti posting iklan pada semua Universitas-usang laki-laki dewasa ' homepage dengan tidak menyediakan daftar pembeli sangat jelas. Jenis pemasaran dan periklanan menggabungkan absen berdasarkan selama beberapa tahun, namun sangat beberapa marah.

Privateness peraturan dan iklan dan pemasaran

Privateness pedoman hukum yang dibuat menggunakan sejumlah besar cara lain ke arah mempromosikan, seperti mereka sangat seharusnya. Undang-undang seperti itu terdiri tidak membuatnya mungkin untuk mempromosikan ke arah memberikan mempekerjakan semua orang reputasi, daerah wajah, suara atau rupa menuju berdiri untuk solusi atau dukungan tidak mengambil dalam unik 's persetujuan. Namun ini mengoperasikan berlawanan arah Fb apa setiap periode satu individu terpengaruh sewa klip video terhadap Blockbuster. Kami akan semua hanya mendapatkan agar ada juru bicara tag harga untuk organisasi. Kompetisi di Fb iklan sosial prosedur berpendapat bahwa ketika Fb orang setuju terhadap umumnya proporsi informasi dan fakta setiap saat mereka indikator, jenis pengiklan sedang melakukan tugasnya dengan luar biasa tertentu orang informasi dan fakta-fakta terhadap pendapatan, yang hanya privateness peraturan chat none sebagai peruntukan dan melanggar hukum. Hanya karena fakta perusahaan tidak mengungkap daftar pelanggan, konsumen Fb kepribadian di sisi lain terganggu di hanya sangat komunitas rute.

FB di Privateness rencana

Antara informasi paling menakutkan dan fakta-fakta atas Fb mungkin pernyataan bahwa "kami mungkin juga menggunakan rincian yang kita mendapatkan di atas diri Anda versus sumber daya lain." Bukan hanya Fb Penyewaan artikel dan rincian mengumpulkan versus internet tertentu dengan situs internet, Namun demikian itu keluar dan tampaknya menjadi besar lebih jauh lebih! Dalam hanya materi konten kami kumpulkan bagian, dimulai dari dengan cara membual bahwa tidak hanya itu mencari jasa rincian spesifik diri Anda menyampaikan, namun informasi yang diterima meskipun berinteraksi bersama-sama dengan halaman internet web. Banyak kondisi mereka jengkel dengan kenyataan suatu pengetahuan yang disesuaikan, dan bahwa Fb semua lebih dari berbagi info. Sementara diri sendiri mungkin dapat memilih dari memperoleh dan berbagi orang materi dan informasi, ada tidak ada ungu unggul "Enyahlah saya sendiri" tombol. Sendiri harus memiliki menuju melakukan ini untuk masing-masing individu dan setiap satu pengiklan. Terutama, sign up untuk Fb berarti bahwa Anda menyetujui ke arah proporsi Info dengan semua dari kita terutama didasarkan pada konfigurasi privateness. Hal ini juga menunjukkan bahwa Anda sendiri pada dasarnya persetujuan untuk menciptakan fakta-fakta orang "disimpan dan diproses di hanya Amerika Serikat," terlepas dari apa yang menyiratkan.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Facebook Social Ads - Clever Marketing Or Invasion Of Privacy_002

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar