Rabu, 27 November 2013

membnagun blgokeren

Forever Living Products: Bagaimana membangun bisnis besar FPL Online

Forever Living Products pemilik bisnis: saatnya untuk meningkatkan permainan Anda dan belajar apa yang benar-benar diperlukan untuk menjadi pencari sukses selamanya hidup produk Forever Living Products: ingin mendominasi dan membangun sebuah blog besar Forever Living Products?

Jika Anda ingin untuk menjadi pencari nafkah utama di Forever Living Products, Anda perlu cara untuk mempromosikan kepada ribuan orang-tidak hanya untuk jumlah kecil dari teman dan keluarga orang di perusahaan-perusahaan seperti Forever Living Products diajarkan untuk pendekatan.

Anda harus belajar untuk pasar!

Berikut adalah 3 cara atas penghasilan di perusahaan-perusahaan seperti Forever Living Products mendominasi hari ini:

Mempromosikan lebih daripada pesaing Anda lakukan

Produser top di perusahaan-perusahaan seperti Forever Living Products cenderung pasar lebih banyak kepuasan daripada orang lain.

Seberapa baik Anda melaksanakan dasar jaringan pemasaran keterampilan (menghasilkan penjualan, penanganan keberatan, melakukan presentasi) akan mempengaruhi keberhasilan Anda dalam Forever Living Products.

Tapi itu juga benar bahwa jumlah eksekusi Anda membuat banyak perbedaan, atau lebih, bagaimana terampil menyelesaikan setiap aktivitas.

Pemasaran lebih dari pesaing Anda dalam Forever Living Products berarti menciptakan lebih banyak lalu lintas Internet dan menghasilkan lebih memimpin setiap hari daripada pemasar lain di Forever Living Products.

Jika Anda sedang pemasaran dengan konten, kemudian menerbitkan artikel lain, klip video, dan posting blog daripada yang lain mempromosikan Forever Living Products.

Jika Anda mengiklankan, kemudian tempat iklan lain, di tempat lain, daripada sebagian besar pesaing Anda mempromosikan Forever Living Products.

Jika Anda melakukan webinar untuk menyajikan Forever Living Products kemudian melakukan beberapa webinar tunggal setiap 7 hari. Tidak hanya satu webinar setiap bulan.

Pemasaran lebih dari orang lain berarti mengirimkan email broadcast dengan tips berguna (dan panggilan untuk bertindak!) ke daftar Forever Living Products Lead harian. Tidak setiap sekali-sekali. Setiap hari!

Dapatkan edge oleh sekadar melakukan lebih pemasaran, mengikuti UP kegiatan dan melakukan lebih WEBINARS daripada kompetisi pemasaran Forever Living Products.

Jika Anda menghasilkan lebih banyak pengunjung situs web, menghasilkan lebih banyak Lead dan melakukan lebih banyak webinars daripada pesaing Anda, Anda pasti akan mendapatkan lebih dari pesaing Anda dalam Forever Living Products.

Pemasaran lebih penting daripada duplikasi

Secara tradisional, pemasar jaringan di kesempatan seperti Forever Living Products diajarkan untuk menjaga kegiatan membangun bisnis mereka sangat sederhana dan "duplicatable" oleh orang lain dalam downline mereka.

Seberapa efektif adalah strategi ini untuk menjaga semuanya sederhana sehingga lain dapat menduplikasi itu? Untuk sebuah minoritas kecil dari pemasar, pendekatan ini bekerja dengan baik.

Tetapi bagi mayoritas ekstrim bertingkat pemasar di perusahaan seperti Forever Living Products, menjaga segala sesuatu yang diduga "duplicatable" tidak menyebabkan tingkat tinggi duplikasi. Ini ironis tapi benar.

Untuk membuktikan ini kepada Anda, lihat statistik ini:

• Hanya sekitar 1 dalam 5 orang di downline Forever Living Products Anda akan mensponsori orang lain.
• Yang mensponsori orang, paling hanya akan mensponsori total 2-3 orang.
• Sisa 80% dari downline Forever Living Products Anda tidak akan pernah melakukan hal darn.

"Menjaga semuanya duplicatable" strategi yang pemasar jaringan di Forever Living Products diajarkan (seperti beberapa Injil kuno) benar-benar hanya menyebabkan 20% dari orang-orang untuk mensponsori orang. Dan mereka cenderung untuk mensponsori sejumlah kecil orang!

Menjaga segala sesuatu yang Anda lakukan "duplicatable" tidak akan memaksimalkan pendapatan Forever Living Products Anda dan ini juga menciptakan masalah beberapa berbicara tentang.

Taktik paling populer untuk menjaga hal-hal sederhana adalah "pasar hangat merekrut", membuat daftar teman dan keluarga dan kemudian prospek mereka untuk mencoba untuk mendapatkan mereka untuk bergabung dengan Forever Living Products. Orang yang mempromosikan strategi ini bukan karena taktik paling efektif, tetapi karena itu adalah yang paling sederhana.

Pasar hangat merekrut dapat menyebabkan orang untuk berhenti Forever Living Products. Setelah orang-orang kehabisan lain untuk berbicara dalam pertama 30-90 hari, mereka sering akan berhenti Forever Living Products karena mereka memiliki tidak petunjuk bagaimana melakukan satu kegiatan mereka harus bergantung pada membangun bisnis: periklanan dan pemasaran untuk menghasilkan konsisten aliran memimpin.

Hangat masalah lain pemasaran merekrut menciptakan adalah strategi yang dapat mendorong diri prospek terbaik. Prospek yang ideal untuk bisnis Forever Living Products adalah orang-orang dengan keterampilan dipindahtangankan dan jaringan pribadi dan profesional yang besar. Real estat profesional, tenaga penjual profesional, eksekutif dan orang-orang bisnis lain sesuai dengan kategori ini, tetapi orang-orang ini cenderung untuk tidak ingin pendekatan keluarga dan teman-teman tentang kesempatan mereka, untuk banyak profesional, reputasi mereka adalah aset yang paling berharga. Beberapa profesional cenderung merasa nyaman memperkenalkan jaringan mereka untuk kesempatan bisnis yang mereka baru saja mulai dengan.

Jadi Anda harus mulai dengan mendekati teman dan keluarga tentang bisnis Forever Living Products Anda? Yakin. Tapi kecuali Anda belajar setidaknya satu batu solid pemasaran dan periklanan pendekatan, Anda akan kehabisan orang untuk bicara. Prospek terbaik Anda kemungkinan besar akan ingin memasarkan bisnis mereka secara profesional, tidak mengganggu teman-teman di pesta koktail.

Pelajari cara untuk memasarkan bisnis Anda di Internet, dan Anda dapat menarik sangat tinggi kaliber Forever Living Products prospek yang ingin belajar sama. Plus Anda tidak perlu duplikasi sebanyak karena jangkauan Anda akan begitu luas Anda dapat mensponsori banyak orang sendiri ke Forever Living Products. Jika hanya segelintir orang juga belajar untuk pasar Forever Living Products online, Anda dapat mengalami pertumbuhan besar dalam bisnis Anda Forever Living Products, tanpa sangat bergantung pada pendekatan "teman dan keluarga".

Memecahkan masalah gesekan Anda

Rata-rata 80% - 90% dari downline Forever Living Products Anda akan berhenti dalam 12 bulan memulai. Gesekan dapat tumbuh bisnis Forever Living Products Anda setiap bulan sangat sulit.

Ada dua pendekatan standar Forever Living Products repetisi diajarkan untuk meningkatkan retensi. Metode adalah untuk membantu distributor Forever Living Products baru untuk membuat uang, jadi mereka mendapatkan rasa keberhasilan awal dan ingin tetap sekitar. Pendekatan yang kedua adalah untuk mendapatkan anggota downline Forever Living Products Anda untuk merasa menjadi bagian dari "tim", sesuatu yang lebih besar daripada diri mereka sendiri, sehingga mereka ingin bagian dari grup. Forever Living Products tim webinar, hidup pelatihan peristiwa, dan semakin di telepon dengan orang-orang baru Anda dapat semua memupuk pengalaman tim.

Aku sudah digunakan baik solusi ini. Meskipun mereka umum, mereka jauh kurang efektif daripada yang Anda harapkan dalam menghentikan gesekan untuk orang-orang di Forever Living Products. Lebih buruk lagi, strategi ini benar-benar membuat beberapa masalah baru.

Ketika Anda mencoba untuk membantu setiap rep Forever Living Products baru di organisasi Anda mendapatkan menjadi keuntungan dengan cepat, Anda menghabiskan banyak waktu untuk membantu Anda berkinerja terburuk repetisi baru, orang-orang yang tidak bisa mensponsori orang sendiri. Sekitar 20% dari downline Forever Living Products Anda akan menghasilkan 80% pertumbuhan dan pendapatan dalam bisnis Anda, dan Anda berakhir berfokus pada terlemah 80%! Dengan berfokus pada orang yang salah, yang mendorong ketergantungan.

Pendekatan kedua, konsepsi penyelenggaraan acara untuk mendorong persatuan tim dalam organisasi Forever Living Products, membutuhkan waktu dan juga dapat mendorong ketergantungan. Banyak dari anggota tim Anda berkinerja lebih lemah akan berakhir menempel di sekitar karena mereka suka menjadi bagian dari tim. Tetapi orang-orang ini akan sponsor lain oleh mereka sendiri secara rutin ke Forever Living Products dan akan memerlukan banyak tim dukungan dalam permainan.

Anda menjalankan sebuah bisnis, bukan kelompok self-help. Fokus upaya dukungan Anda pada orang-orang yang secara konsisten mensponsori orang lain, bukan pada semua orang dalam tim Anda Forever Living Products.

Pelawan tetapi efektif pendekatan terhadap masalah gesekan adalah untuk merevisi model bisnis Anda tidak untuk meningkatkan retensi, tetapi membuat retensi jauh kurang penting. Untuk melakukan gesekan kurang dari masalah, mempromosikan produk afiliasi untuk prospek Anda, yang dapat dengan mudah menambahkan lebih dari 10 afiliasi aliran pendapatan untuk bisnis Anda. Ini diversifikasi pendapatan Anda dan membuat Anda kurang bergantung pada downline Anda untuk pendapatan. Ketika Anda tergantung kurang pada downline Anda untuk pendapatan, gesekan penting kurang.

Solusi lain untuk masalah gesekan Anda adalah untuk mempromosikan tiket tinggi penjualan kesempatan langsung (kadang-kadang disebut "tingkat atas") yang membayar komisi $1,000 atau lebih per penjualan. Peluang pemasaran jaringan tradisional seperti Forever Living Products membayar hanya tentang $60-$120 per pendaftaran baru, sehingga Anda harus mengembangkan sebuah tim besar dan periksa sisa pendapatan yang besar. Jika Anda mendapatkan komisi dari $1,000 atau lebih setiap kali Anda mensponsori rep baru, seperti Anda mendapatkan 3-4 tahun sisa pendapatan cek di depan. Tidak peduli apakah orang baru ini berhenti segera, karena Anda dibayar jauh di depan. Hal ini membuat retensi non-isu.

Membuat gesekan jauh lebih sedikit dari masalah dengan mengurangi ketergantungan Anda pada downline Anda Forever Living Products untuk pendapatan Anda. Mempromosikan Afiliasi produk dan kesempatan tiket tinggi untuk membuat masalah gesekan Anda jauh lebih signifikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar